Minggu, 14 Februari 2010

My Valz day,,,

Taon ini, hari valentineku krasa lebih berwarna dan lebih seru dari taon lalu hehehe..
Kalo taon lalu semuanya dilalui dengan biasa aja, taon ini beda! Banyak banget kejutan, dan banyak banget hadiah yang aku terima dari orang terdekatku! Seneng rasanya.. jadi senyum2 ndiri.. trnyata banyak juga yang cayang dan peduli ma aku ^^

Coklat, bunga, balon, hakz hakz hakz..... banyak...

Dari jelekq tercayang, aku dapat kotak paling istimewa di dunia.. hehehe limited edition, cz dia bikin ndiri dengan tangannya (Jelekq bikin kaya gitua??!! wkakakaka sama skali nggak terbayang de! Tapi itulah yang aku dapat kemarin)
Di dalam kotal pink tuh, ada dua coklat ^^ trs ada empat foto yang dia cetak buat aku (foto yang dia edit sendiri, yang bikin fotoku keliatan lebi keren hahahaha) dan ada surat cinta buat aku! O.o wooww... nahan ketawa bacanya. Jelekq bukan tipe orang romantis.. tapi dia ternyata dia bisa bikin surat kaya gitu.. seneng ^^
Bakal aku jagain tuh kotak mpe kpn pun hehe... dia bakal jadi salah satu koleksi berhargaku yang aku rawat baek2 ^^
Makasi ya cayang...

*Ini salah satu foto yang dieditin Jelek buat aku ^^


And then.. lanjut...
Hadiah kedua yang aku terima, seikat buket bunga mawar putih.
Hm.. ~.~ ini salah satu kejutan yang aku dapat di tanggal 13 Febuari 2010 selain kotak spesial dari jelekQ.
CUma masalahnya, aku nggak tau siapa pengirim bunga itu.
Bunganya cuma dikirim ke rumah, tanpa nama, tanpa pesan...
Bunganya masih kuncup2... trs ditaro di vas, dikasi aer, dan tgl 14 Feb, bunganya mekar....
@capa pun yang kasi bunga itu, makasi ya ^^ Bunganya bagus.. mpe hari ini masi mekar dan nggak layu kok ^^

*ni bunganya ^^



Dan hadiah selanjutnya yang aku terima, coklat dari mas2 dudul yang tampangnya serem2, tapi konyol banget! Yang selama ini uda jagain aku hehehe.. mreka uda kaya kakak2 baru buat aku hoho...
my new famz..
Harusnya aku dapat tiga coklat, tapi mpe hari ini masih dapat dua >.<
Ada yang belum kasi.. heuh.. hayoo.. buat yang ngerasa, cepetan kasih, uda tanggal berapa nih!!
nb: aku maunya coklatnya yg besar lho ya! Gak trima yg kecil wkakkakaka....

Surprize selanjutnya aku dapet dari anak oon yang nyebelin banget.. dia kasi aku balon ^^
Wkakakkakka.. mungkin gara2 aku suka kegirangan kalo liat balon2 dan rela rutin ke Bread story tiap sabtu minggu cuma buat dapat balon gratisan, jadi valz taon ini aku dikasi balon sama tuh bocah!
Balon warna pink, yang dia tiup sendiri, dan jumlahnya ada 29 sesuai ma tanggal lahirku ^^
(moga2 tuh anak nggak gondokan >.<)
Kaget, surprise, seneng ^^ thx ya..
Sayangnya balonnya nggak bisa dibawa pulang apalagi di simpen >.< payah!!
Tapi gak apa2.. yg penting moment n ketulusannya uda tersampaikan ^^

*Foto anak oon yang ribet ma balon2nya ^^



Hmm mreka semua orang2 terdekatku saat ini, tapi bukan keluargaku.
Lha trs aku kok malah nggak dapet apa2 dr keluargaku ya? ~.~
Hehe mreka kan nggak ngerayain valz day, jadi tanggal 14 kmrn di rumah pada biasa2 aja, nggak ada something specialnya hohoho...

Uda lama rasanya nggak ngrasain valz day yang penuh kejutan dan kado kaya gini.. hmm kapan ya terakhir ngrasain kaya gini? dua taon lalu kayae.. ato tiga taon lalu? Waktu belum insaf jd play girl wkakkakka sering kebanjiran coklat ma bunga!!

huzh.. huzhh.. uda lewat tuh..
masa lalu biarkan berlalu, skrg waktunya menatap kedepan.. dengan oarang2 yang cayang aku dan yang aku cayang yang pegang tanganku dengan erat ^^

Aku makasi banget buat semuanya yang uda perhatian ma aku.. heheh dan sekarang waktuku buat bales semuanya.
Nah tapi bingung..mau apa ya >.<

kalo buat mas2 itu, hehhe uda beres, di tarktir maem wkakkakka ^^ sipp!
Nah kalo buat jelekQ... O.o butuh waktu 3 hari buat akhirnya nemuin kado yang pas.. huuffttt!!
3 kali ke distro yang sama, bolak2ik keluar masuk mall...
Malem2, ujan2.. kok kayae perjuangan banget ya?!

Dengan budget terbatas, pgn kasi yg special, hehe ak ga ada waktu buat bikin sendiri >.< jd terpaksa beli ^^

Ditemenin ma anak oon, akhirnya dapet jg kado buat dia, hmm yah walo ngrasa kurang sreeg, tp ywdalah, next time dipikir lebih mateng lagi!!

Masalah bales hadiah JelekQ uda kelar, sekarang yg bikin bingung bales hadiah dr anak oon..
>.< brasa dua kali lipat lebi susah hahha..
scara dy uda punya semua yg dia butuhkan. Kalo dy pengen apa, dy tinggal lari ke ATM, ambil duit trs beli deh! Intinya, semua yang dia mau bisa dia dapetin dengan gampang. Dan ni bikin aku harus mikir, mau beliin apa!
Uda kepikiran c, cm dananya belum ada wakkaka... jd kudu nabung dulu.
Ntar ya dul, tunggu aja hehehe...

Makasi buat semua yang uda bikin valz day taon ini berarti bgt ^^
Valz day buatku cuma simbol aja.. hmmm hari yang mengingatkan harus ada kasih sayang diantara semua makhluk Tuhan. Jadi gak apa2 kan kalo hari ini dibuat sespecial mungkin.
Tapi sebenernya, setiap hari emang harus ada kasih sayang.. Setiap hari adalah hari kasih sayang! Tanpa tuh gimana kita bisa idup?!
Apalagi aku.. uda jadi zombie kale tanpa orang2 yang cayang aku hehe...

Berharap setelah hari ini, semuanya jadi lebih indah, dan semuanya tetep sayang aku.. dan tetep mau ada di deketku yang dudud ini >.<

Hapyy valz day to all..
Tebarkan cinta disekelilingmu ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar