Kamis, 31 Desember 2009

Sessi curhat....

Gak tau napa lagi dongkol hehe.. padahal jadwal tamu bulanan uda lewat!
Hmm.. selain dongkol ada juga sih sedihnya. Tapi gak tau kenapa! Padahal ini kan hari pertama di taon 2010! Please deh, masa awal2 taon uda sedih2an?!
hahahaha... tapi semua itu sumbernya dari aku kok...
Aku yang bikin masalah.. aku juga yang kena!

Sifat dasar bawaan dari orok!! EGOIS!!!
Hey, tapi aku lg gak pengen ngejudge diriku sendiri! Pengennya mw posting kalau aku adalah anak baek2 yang disayang semua orang wkakakaka....
Tapi dudulnya semua sayang itu mala nyakitin aku dan nyakitin orang yang punya perasaan sayang ke aku!

Kadang mikir, "Kenapa seh sayang banget ma aku?!"
Tapi kalo gak ada yang sayang pasti mikir, "Kok nggak ada yang sayang aku sih?"
Kampret! Manusia emang nggak tau diri! Minta ini itu yang sama sekali gak konsisten!!

"Kamu sayang aku?"
Aneh... gak pernah bnr2 percaya ada yang sayang aku.. nerima aku apa adanya!
Goblok! Susah banget percaya sama orang!

Alasan "trauma" dibikin tameng selama bertaon2! Mpe kapan?!!
Mpe kapan harus gak percaya sama orang?! hahhahha lha abisnya aneh banget sih..
Giliran uda percaya, eh mala dikecewain.. jadi apa lebih baek nggak percaya aja ya?!
Tapi nggak percaya juga bikin hati capek.. pikiran capek.. rambut rontok.. nafsu makan berkurang, dan berat badan jadi turun hoho.. Makan tuh!!!!

Tiap orang pasti ambel sikap beda2... termasuk aku..
Yang sekarang lagi nggak tau hrs ngapain!!

Begitu juga sama rasa sayang!
KEnapa ya aku cuma bisa nyakitin orang yang aku sayang dan yang sayang aku?!
APa gara2 rasa nggak percaya itu bikin aku jadi kaya gini.. hahaha..
uda makan korban banyak.. wow kaya tumbal aja..

Pengen bilang, "Jangan dket2 sama aku! Ntar kamu mati lho!!" hahhaha lebaaaaaaaayyyy!!
Tapi kadang pangen bilang, "Jangan pergi.. tetep di sini.. terima aku apa adanya dan jgn capek sama sikapku!"
Hahaha Tuh kan, EGOIS banget!!!

Huffftttt.. gak tau lah...
Daripada nyakitin dengan kata2ku mending diem..
Tapi kadang "diem"ku mala bikin orang tmbah sakit lagi!!
Wooooa... reseh!! trs harus gimana dunk!!
Payah.. gak ada yang bisa bantu!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar