Senin, 07 Desember 2009

hufffftttttt....

UDa berapa minggu ini aku gak pernah bisa ngontrol emosiku.. APa yang aku rasaian, semuanya aku keluarin gitu aja tanpa filter.
Kadang mikir, apa yang bikin aku bisa kaya gini. Mana aku yng dulu yg bisa menahan semua amarah yg aku rasakan.

Pikiranku penat tak tertahan akhir2 ini. Masalah2 sepele, bisa langsung jadi besar begitu sampai di telingaku.

Aku jadi gampang banget benci sama orang. dan sulit bgt memaafkan seseorang.
sifatku berubah drastis...

Pengen ada yg bisa bikin aku tenang. Tp... gak ada.. gak ada satu pun yg bisa bikin aku ngrasa bnr2 tenang.

Selalu ngrasa sendirian.. selalu ngrasa gak dibutuhkan.. selalu ngrasa gagal jadi manusia...

huffftttt...
Nggak tau harus ngapain lagi..

satu persatu menghilang..
Pengen liat.. sapa yang sampai akhirnya tetep bertahan di sampingku.. dan yang bisa nerima semua kekuranganku dengan sepenuh hati...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar