Kamis, 05 Maret 2009

WaiTing My IzraiL

Setiap pagi, waktu aku membuka mata,.. ada perasaan lega yang aku rasakan.
DAlam hati aku berkata, "Hari ini aku masih bisa menghirup udara dengan hidungku." Merasakan betapa nikmatnya udara itu masuk ke dalam paru2.. memberi hidup padaku yg rapuh ini.

Aku jg berkata, "Hari ini aku juga masih bisa melihat matahari terbit."
Merasakan sinarnya, menghangatkan aku yang begitu dingin dan beku.

Setiap malam, saat aku mulai menutup mata, ada ketakutan yang tak pernah bs hilang.
Ada sebuah pertanyaan yang selalu muncul di hatiku tanpa aku inginkan.
"Akan kah esok mata ini akan terbuka kembali?"

Kita...aku.. tidak akan pernah tw kapan izrail akan datang. Setiap saat, dia bisa saja muncul di hadapanku. Mengajakku kembali ke tempatku berasal.

Ada saatnya aku merasa takut, namun ada saatnya aku merasa pasrah..

Tuhanku..
Dia yang paling tau apa yang terbaik untukku.
Dia penentu nasibku, Dia yg berhak atas diriku...
Bila semuanya harus terjadi... maka terjadilah...


.....

Surga.. neraka...


Keduanya terdengar menakutkan...

Tp tidak menyedihkan,.. hanya menakutkan.. (paling nggak, buatku)

Yang paling menyedihkan adalah saat kita... aku.. tidak bisa lagi bertemu dengan orang2 yg aku sayangi.
Tidak bisa lagi mendengar tawa mereka, tak bisa lagi melihat senyum mereka.
Hangatnya pelukan dan ciuman, hanya tinggal kenangan.

Mengingat indahnya kebersamaan yg pernah ada, membuatku jd meneteskan air mata.
Ketakutan akan sendirian dan berpisah dgn mereka lebih besar dari pada ketakutan akan berenangnya aku di kolam neraka nanti...


Huff....

Intan lg Hank... Intan lg Hank..
Ga tw tu nulis apaan whahahhahaha... isinya kok ancur gitu ya??? ^^
Tp ckup mewakili isi hatiQ saat ini hehehehe..


*AKu Ingin hidup seribu tahun lagi* (Ngarep mode on ^&^)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar