Jumat, 06 Maret 2009

Dissapointed of KamBiNg JanTAn MoviE

Uuucchhh... Uda satu minggu lebih aku nunggu2 prEmier fim Kambing Jantannya Raditya Dika.
Tiap hari dengan tekun aku baca semua isi bloGnya yg sllu bisa bkin aku ketawa n nglupain semua masalhku sejenak.
Jadi ga heran dunk klo aku excited bgt nggu2 film itu nongol di bioskop.
Uda aku jadwalin, tanggal 5 MARET 2009, hari Kamis!! KEbetulan hari tuh aku ga ada kelas, jd bebas nonton.

ANd then,
Datang juga hari yang aku tunggu2 itu.. dan Jreeng jreeng..
Keinginanku buat nonton tepat tanggal 5 di pemutaran perdananya, tercapai.
Horeeeee.... ^^

Film dimulai..
Kesannya..

Sepuluh menit pertama.. ketawa ngakak..
Menit selanjutnya.. diem..

5 menit kemudian.. ketawa lagi.. tp ga banget2..

tik tik tik (bukan bunyi ujan lho)
Jam di dinding (sejak kapan di dlm bioskop ada jam dindingnya????)berputar trs..
Pokoknya waktunya trs berjalan deh,

Makin lama.. semuanya jd krasa garing. Hambar. Ga ada rasanya.
Malah beberapa kali aku sempet ketiduran.

AAaaarrrgghhh..sebel!! Filmnya kok kaya gini c?
Bener2 jauuuuuhhhh dr bayangan, uuuucchhhh...
Lucu apanya???? Jayus iya ^^
Critanya sederhana abizzz, tu yg bkin smuanya jd datar.

Kekecewaan memuncak, jd ngomel, jd milih smsan, jd ngarep "tau gini nonton film laen aja"
UUuucchhh..

Bnyak c org bilng, novel mang jauh dari filmnya. Kebanyakan malah lebi seru di novelnya. Giliran uda diangkat jd film... smuanya jd hambar n jatuh pamor.

Aku nggak tw c, gmn respon org laen yg nonton, tp klo buat aku.. hmmm nggak ada keinginan buat nonton film ne untuk kedua kalinya.
Mala waktu film itu abis, dlm hati aku berkata "Alhamdulilah, abis juga filmnya??!!"

Filmnya yg durasinya nggak ada 2 jam itu, brasa lebih dari 5 jam T.T
Detik demi detik terasa lamaaaaaaaaa bgt. Mpe jengah.

Huufff... akhir kata.. aku kecewa ma film ini T.T
Besok2 klo mau menfilmkan novelnya Raditya Dika yg Best Seller tuh, yg lebih kreatif dikit dunk, biar penonton2 bawel kaya aku ne jd ga kecewa



^^v pizz

1 komentar:

  1. Wah... rekomendasi yg jujur... hehehe... gak jadi ah nonto ... tapi memang gak suka nonton film indo... hehehe ..

    BalasHapus