Selasa, 21 April 2009

SaBAr.. SaBarr...

Hmm ok, jujur.. dengan sejujur2nya. Waktu lg nulis entri ini, ak lg dongkol bgt. Marah mpe nafasku rasanya sesak bgt.
Kenapa??!!!!

Sekarang hari Selasa, dan sekarang udah jam 5 lebih.
Dan SEHARUSNYA aku uda ada di sebuh tempat buat ngajar.
Tempatnya terpencil,dan ga mungkin aku yang ga bs bawa motor ini ke sana sendirian.
Dan krn itu, ada temenku yang JANJI sama AKU untuk nganterin ke sana. Jam 4 tet. Paling gak mpe dia slese kelas jam4 lebih dikit.

Tapi... apa coba yg skrg ada???!!!!

well, dia lupa. DIA LUPA SAMA SEKALI!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Dia ada di deketku skrg, tp dia ga nyadar ak lg marah bgt.
Aku pgn negur mpe ga sanggup lg.

Ada deadline tgs yg hrs dia slesein hri ne, dan mana mungkin aku ttp maksa dia buat nganter kna.
JADI.. BATAAAAAAAALLLLL!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!


SABar... sabar...

Tarik nafas dalam2, jgn marah!!! ^^

...
...


Hmm lupa ngluarin nafas.. sesak nafas ne..

Tarik nafas,.. buang!!!
Brasa senam ibu2 hamil.



Aaarrggghhh...
Paling gak, bilng kek klo ga jadi...!!!!

Tp?? lupakan lupakan.

halah..

kebelet pipis..


Dadaahhh...


Huuuuffff....


Ttp sebel.. ttp marah hiks hiks...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar