Senin, 20 April 2009

My favorite SnAck.. ^^

Hmm waktu lagi kelas, tb2 kepikiran buat nulis blog dg judul yg bkin air liurku netes,,hmm :p

Perutku c kenyang, scara bis makan siang. Tp mulutku yang nakal ttp pengen ngemil ini itu. Apalagi td ada yang pamit mau kluar kampus, trs spontan aja ak nyletuk bilng minta dibeliin makanan favoritku whehehehe

Nah, bnernya apa aja c snack yg ak suka?? Jd pengen bkin listnya neh, biar ntar klo ada yg mau bawain ak makanan, ga bingung2 whehehehehe

1. Ice creaaaaaammmmm...



Snack satu ini uda jadi snack wajibku yang nomer satu. Pokoknya suka suka suka sukaaaaaaa bgt!!!! ^^
Ice cream kadang juga bisa ngembaliin moodku yang tdnya jelek jd bagus lg hehe dy bisa nenangin ak ^^ Dia bisa bkin aku bhenti nagis.. bisa bkin ak bhenti sedih.
Ice cream yang manis, bnr2 manjain lidahku yang sensitif.
Uucchhh tp sayangnya skrg ak ga bs mkn ice cream sebanyak dulu.
Ice cream emng enak bgt. Tp ga selalu baik buat kesehatan wkakaka

Tp ttp aja aku sukaaaa bgt ma Ice Cream.
Ada yang mw beliin ak ice cream ga??
Sebagai catatan tambahan, ak suka banget ma ice cream rasa strawberry ya ^^ gmw yang coklat whehehehe xie2..


2. Permen Karet



Nah kalo permen karet neh, uda bkn cm favorite aja, tp jg kebutuha buat ak hehe cz lidahku sensitif bgt. Klo ga ngunyah apa2 pasti mual. Jd ya ak makan permen karet aja, yg tahan lama n bs dikunyah2 sesuka hati ^^

Klo masalah permen karet, hmmm bnr2 tiada hari tnpnya. Ga mungkin dlm sehari ak ga ngunyah permen karet. Dunia bisa kiamat ne wkakaka Lebay de.
(Cz bnr2 uda jd habitQ. Payah ya ;p)

Dulu waktu kecil, sekitar SMP (hmm SMP tuh prasaan uda gedhe de) ak suka bgt ma permen karet YOSAN, ada yg tw ga?? Bentuknya kecil kotak warna merah muda.
Sangking sukanya smp2 klo makan, aku telan smua. parah gak tuh?
N dalam sehari aku bs habisin satu pack permen karet YOSAN..
Hwaaa.. tnpa sadar telah ak menimbun penyakit di perutku T.T
Ckckck...
Permet karet oh permen karet.

Uppzz baru inget, persediaan permen karetku uda mau abis. Hrs beli neh.
ps: buat seseorang yg td pagi telah dengan rela hati memberikan permen karetnya padaku (waktu aku todong ^^v) makasi ya... km menyelamatkan lidahku :p

3. French fries



Namanya juga cewek. Ada masanya ngrasa males banget buat makan dg alasan diet. Dan faktanya, aku tuh cewek. Dan ak ngrasa kelebihan berat badan huhuhuhu. Makanya kadang jd males makan bgt. Mana bbrp bulan belakangan ini perutku juga trouble. Jadi yaaaa... agak rewel makannya.

Aku lupa,sejak kpn jd suka bgt ma kentang goreng. Pdhl dulu biasa aja. Tp sekarang, klo lg mls mkn ato perutku rewel kaya bayi, Kentang goreng jadi pilihan pertama dan terakhir hihiihi...

4. Pocky Choco Banana



Nah kalo pocky neh uda jd snackQ sejak ak masi duduk di bangku SD. Klo lg jalan2 ato mw nonton di bioskop, pasti Pocky sllu ada di tangan.
Jadi nggak heran kan klo skrg aku uda bosen dan eneg bgt ma Pocky rasa coklat n srobery :x
Tp waktu di bali bbrp bulan yang lalu, aku baru tw klo Pocky ada rasa baru.
PISAAAAAAANNNGGGG....!!!!
Secara aku suka bgt ma buah pisang. Hidupku bisa hancur tnp dia ada di dunia ini wkakaka lebay mode on :p
Tp buatku, tu bnran lho.
Aku ga kan bs idup tnp tuh buah ;p scara klo minum obat, ak ga mw dan ga bs klo ga pake pisang. Aku kan ga suka obat. Pait tw!!!

Jd tnp sadar aku jd suka bgt ma pisang.
Nah, berhubung Pocky pernah jd snack favoriteQ, biskuitnya enak bgt, empuk hehe, jd ak seneng bgt wktu tw ada Pocky rasa pisang. Kan jd ga bosen lg ^^

Pocky choco banana bnr mknn para dewa tuh, sumpah enak bgt. Rasanya ga mau berhenti makan sebelum mencret wkakakaka

nb: saat blog ini ditulis, ada seseorang yang bilang mw beliin aku pocky pisang. Hmm kmna ya tuh anak. blm nongol2.
Ohhh Pocky choco banana.. come to mama... ^^v

5. Cilok



Buat yang gak tw apa itu cilok, bakal aku jelasin.
Cilok adalah (bukan cinlok lho!! Beda beda beda!!! Ini nama makanan. Bukan cinta lokasi) miniatur dr bakso. Eh,.. kok miniatur ya?? Hmm mksdnya tuh bentuk mini dari bakso.
Kalian tw bakso kan?? Itu lho, bola daging yg digulung2 buat lempar2an??!!! (jayus mode on ;p)
Kalo bakso kan gedhe tuh, nah klo cilok, kecil bgt, mini2 gitu.
Buat lebih jelasnya liat gambarnya aja de ^^

Aku suka ma cilok. Slaen lucu2, tuh merupakan salah satu jajanan yg paling pgn aku beli. Hmm gtw np, tp... wlo uda kenyang, ato walo lg ga nafsu mkn apa2 slaen permen karet, cilok sllu bisa jd pembujuk yg baek buat lidahku hehe
Tp mkn ciloknya ga bole sering2. Cz ga baek buat kesehatan (gitu kata mama n kata bbrp org yg syg ak ^^)


Huuff.. apalagi ya??
Sampai sekarang baru lima snack itu aja yang jd favoriteQ. Blm kepikiran yg lain.
Tp cp tw ntar seiring berjalannya waktu, daftarnya bisa nambah nambah nambah dan nambah wkakakaka..
Ok, bagi yg uda baca blogku, tunggu apalagi??? Buruan ke kantin, ato ke supermarket terdekat buat belanja list yg ada di atas!!!

Atas niat dan kebaikannya, saya ucapkan terima kasih whehehehe..


Duuhhh jadi laper neh.. Pengeeeeeeeennnnn... T.T

Tidak ada komentar:

Posting Komentar