Minggu, 03 Mei 2009

EmoSi yang Aneh Bkin HAriku jadi Aneh

Hari ne emang krasa aneh bgt.
Bangun2, yg ada dipikiran, "ow hri ne kan hari minggu, jd ga apa2 kan klo bangun siangan dikit."
Baru mau tdr lg, tiba-tiba ada sms yg isinya, ">.< aku bngun kesiangan."

Hmm.. loding masi nol persen.
Dua detik kemudian baru nyadar kalo trnyata hari ini tuh hari senen.
OMG...

DuduL!!!!!!!!!!

Lgsng bangun waktu liat jam uda hampir setengah tujuh. Tp, nyuutt..nyuutt.. kepala rasanya pusing bgt, dan badan rasanya kaya abis dicincang-cincang.
Eaaa.. tepar de.

Tp walo gitu tetep ke kamar mandi buat mandi kilat.
Sampai kamar, liat hp trs sms seseorang buat nyuruh dia brangkat duluan (coz orang itu ada kelas pagi, daripada telat gara2 aku, kan mending dia brangkat duluan).
Ok, akhirnya dia stuju. Dia berangkat duluan. Dan aku langsung balik tepar di tempat tidur. Masuk ke dalam selimut dan meluk boneka bndl jr.Q.

Hufff..
Bangun2 setengah sembilan.
WHAT??!! aku kan ada kelas jam delapan. Tadi maksudku cuma pengen tidur bentar sampe jam tujuh. Tapi ternyata kebablasan T.T

Ok lanjut, coz tadi udah sempet mandi, jadi tinggal cuci muka n sikat gigi lg de.
Braaangkaaaaaaat..!!!
Boloz kelas MPO

Sampai kampus ketemu tmn2. Hmm ngobrol ini itu ga jelas.
Tiba2 ada yg nyletuk bilng, "Nonton Yes man yuk."
Hiks jadi inget, uda tiga kali aku batal nonton tuh film T.T
Jadi emosi neh, emosi banget >.<

Trs santhy telpon. Jadi emosinya agak turun.
Trs telpon JelekQ. Tapi malah jadi emosi lagi. Tuh anak nyebelin banget c.

Uuuuccchhh,aneh tau gak??!!
Mulai tadi pagi prasaanku uda gak enak.
Bawaannya pengen marah-marah terus. Pengen cabut dari kampus.
Gak suka disini. Ga suka, ga suka, ga suka.
Gak tau knp. Tp rasanya sebel bgt.

Pengen marah2. Males bales sms dari siapa pun.
Aaarrrggghh..
Aku marah tanpa sebab. Aneh kan??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar